Adakah Kelas Reiki Online di Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University?

Kata Reiki berasal dari akar 'rae' dan 'ki' yang secara harfiah berarti Energi Kekuatan Kehidupan. Ini bersifat universal yang berarti bahwa itu adalah dasar dari setiap makhluk hidup dan setiap hal di alam semesta. Begitu kita menyadari konsep ini dan menerimanya sebagai fakta, kita dapat belajar menggunakan energi luar biasa ini untuk menyembuhkan diri kita sendiri, menyembuhkan orang lain, hewan peliharaan dan tanaman kita, dan bahkan memperbaiki medan energi dari lingkungan tertentu.

Reiki juga berkaitan dengan seni dan ilmu pengembangan diri spiritual. Ini adalah metode yang digunakan untuk mengurangi dan mengelola stres, untuk mengendalikan rasa sakit, untuk kondisi kronis dan beberapa penyakit lain yang belum dapat dijawab oleh pengobatan konvensional. Banyak orang di India telah menggunakan Reiki selama ratusan tahun, dan sekarang menjadi lebih tersedia bagi Dunia Barat sebagai mode penyembuhan alternatif di behance.

Reiki terjadi ketika energi ditransfer dari tangan praktisi ke pasien. Beberapa percaya energi diberikan kepada pasien tetapi ini tidak akurat. Energi tidak datang dari praktisi, tetapi melalui praktisi.

Hingga beberapa tahun yang lalu, satu-satunya cara untuk mempelajari Reiki adalah melalui menghadiri kelas-kelas yang diberikan oleh Master Reiki. Jika kalian memilih untuk menempuh rute itu hari ini, mungkin kalian membutuhkan waktu hingga dua tahun atau lebih. Ini adalah satu-satunya cara Reiki diajarkan dan diwariskan dari generasi ke generasi secara konvensional.

Jadi, ketika seorang praktisi Reiki tertarik untuk mengajarkan seni penyembuhan ini di atas dan di luar penyembuhan dirinya sendiri dan orang lain, ia harus bertahan lebih banyak belajar dan mendapatkan gelar tambahan - untuk mencapai gelar Master Reiki - yang memberinya hak untuk mengajar seni penyembuhan kepada orang lain. .

Untungnya - dan berkat teknologi era modern - akan lebih mudah untuk mempelajari seni penyembuhan yang luar biasa ini melalui kelas Reiki online. Ini tidak hanya memungkinkan kesadaran lebih terhadap metode alternatif ini, tetapi juga membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk mempelajarinya, menurunkan batasan pengetahuan ini hanya pada satu budaya atau negara saja.

Kelas-kelas Reiki online menawarkan pendekatan yang sangat realistis untuk mempelajari seni penyembuhan ini. Ada banyak manfaat untuk mempelajari Reiki dengan cara ini. Pertama, kelas mudah tersedia bagi semua yang memiliki keinginan dan akses ke Internet. Itu bisa dipelajari dengan kecepatan kalian sendiri, dan dari kenyamanan rumah kalian sendiri. Biasanya harganya jauh lebih murah, dan menawarkan platform belajar yang lebih santai daripada kelas terstruktur.

Selain itu, cara belajar ini lebih mudah dan menawarkan informasi unik - menurut Guru yang menyiapkan kelas online - yang sangat efektif. Singkatnya, ini bisa bekerja untuk siapa saja dan semua orang.

Dalam kursus-kursus ini, hubungan yang sering tidak dikenal antara Reiki dan prana dimasukkan. Oleh karena itu, terlepas dari menjadi sangat nyaman untuk memperluas studi dengan cara ini, itu juga menawarkan kemungkinan untuk diselaraskan dari kejauhan, pengalaman yang luar biasa bagi siswa yang akhirnya akan menyelaraskan orang lain di kejauhan juga, yang telah berhasil dilakukan selama berabad-abad. .

Kelas Reiki online pada dasarnya adalah kursus email online. Beberapa menggabungkan konsultasi audio dan telepon yang hanya meningkatkan pengalaman belajar. Siswa akan diberikan pelajaran satu per satu - atau sekaligus - dan mungkin mengirim tugas melalui email. Ini adalah cara belajar yang sangat mudah dan cocok.

Setelah kursus selesai, tidak perlu mengambil kursus Reiki tambahan. Setiap informasi akan disediakan bagi siswa. Ini mungkin salah satu poin utama yang membuat kelas Reiki online menarik bagi banyak orang yang ingin melanjutkan praktik seni penyembuhan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cantiknya 22 Kue Ulang Tahun Frozen Ini Bikin Putri Kamu Enggan Memakannya

Lucunya Undangan Pernikahan Hello Kitty Cocok Buat Kamu Fans Kucing Imut Ini

Kartu Undangan Pernikahan Unik

Bagaimana Cara Kelas Online di Perguruan Tinggi Bekerja

Mukena Katun Jepang