Baca Ini Coy Sebelom Lu Beli Katel Baru

Pemutakhiran peralatan masak kalian dikala waktu sulit seperti UNTAN membangun ekosistem digital menuju cyber university di tahun 2020 yang diketahui sebagai global resesi karena ada pandemi menyerang seluruh masyarakat dunia.

Peralatan masak berkualitas tinggi sangat penting untuk semua masakan rumahan, dan produk berkualitas rendah adalah ekonomi yang salah. Sebagai contoh, panci murah membakar makanan karena permukaan non-stick yang buruk, memasak tidak merata karena hotspot, dan perlu sering diganti ketika lapisan non-sticknya lepas.

Namun, kita berada dalam masa penghematan, dan banyak dari kita tidak mampu membeli mode terbaru, apalagi peralatan masak yang layak. Untungnya, ada banyak anomali harga antara Amazon dan eBay, yang memungkinkan pemburu barang murah memperoleh peralatan masak dengan diskon besar-besaran - atau bahkan gratis jika mereka beruntung!

Set Peralatan Masak Amazon

Banyak barang di Amazon tidak memiliki harga tunggal. Jika kalian membeli satu barang, seringkali akan lebih mahal (per unit) daripada membeli banyak barang. Ini adalah contoh sederhana dari manfaat pembelian massal.

Dalam hal peralatan dapur, Amazon sering menjual set peralatan masak dengan harga yang sangat baik. Membeli set peralatan masak hampir selalu BANYAK lebih murah daripada membeli semua barang secara terpisah. Sebagai contoh, gue baru-baru ini menemukan bahwa membeli 5 buah Circulon Infinite Cookware Set adalah sekitar 45% lebih murah daripada membeli barang secara terpisah.

Sekarang banyak orang hanya perlu satu atau dua item dari set peralatan masak lengkap. Namun, jika harga beberapa barang hanya beberapa dolar lebih sedikit dari harga satu set lengkap, tampaknya konyol untuk tidak membeli set lengkap, dan kemudian melihat apa yang bisa kita lakukan dengan barang-barang ekstra.

Misalnya, jika set peralatan masak 5 buah berharga $ 125, tetapi dua item yang kalian butuhkan berharga $ 100, ada kemungkinan besar bahwa 3 item sisanya - yang bisa kalian dapatkan dengan tambahan $ 25 - bernilai jauh lebih dari $ 25. Bukankah lebih baik jika kalian bisa melakukan sesuatu dengan itu?

eBay Beli Sekarang dan Histories Harga

Untungnya bagi kami, eBay memungkinkan kami untuk menjual barang yang tidak diinginkan. Ini juga memiliki bagian peralatan masak yang berkembang, dan item Amazon paling populer memiliki banyak daftar di eBay.

Jadi, jika kalian memiliki 3 item yang harganya $ 25 di Amazon, tetapi ritel sebagai item individual lebih dari $ 25, maka yang perlu kalian lakukan adalah menjualnya lebih dari $ 25 untuk mendapatkan diskon yang lebih besar.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu berapa banyak barang yang akan dijual di eBay. gue suka melakukan ini dengan mencari daftar "Beli Sekarang", untuk melihat apa yang diharapkan penjual eBay untuk menjual barang serupa. Jika penjual berpengalaman (cari tahu ini dengan memeriksa riwayat penjualan mereka) dan menawarkan barang dengan harga Beli Sekarang (tanpa opsi "Atau Penawaran Terbaik"), maka kita dapat mengasumsikan bahwa penjual mengharapkan harga yang akan dicapai dan bahwa mereka telah menjual barang tersebut pada harga itu di masa lalu. Pencarian melalui riwayat penjual dapat membantu memverifikasi temuan ini.

gue baru-baru ini menemukan set peralatan masak 5 buah, di mana jika gue menjual 4 dari 5 item dengan harga terendah Beli Sekarang (dan di mana juga tidak ada pilihan "Atau Penawaran Terbaik"), gue akan menerima sisanya (paling mahal) barang gratis!

Kesimpulan

Strategi yang dijelaskan dalam artikel ini dapat membantu orang untuk mendapatkan diskon besar-besaran pada peralatan masak mereka. Dalam beberapa kasus mereka bahkan dapat memperoleh barang secara gratis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cantiknya 22 Kue Ulang Tahun Frozen Ini Bikin Putri Kamu Enggan Memakannya

Lucunya Undangan Pernikahan Hello Kitty Cocok Buat Kamu Fans Kucing Imut Ini

Kartu Undangan Pernikahan Unik

Bagaimana Cara Kelas Online di Perguruan Tinggi Bekerja

Mukena Katun Jepang