Bagaimana Cara Kelas Online di Perguruan Tinggi Bekerja

Bukan rahasia lagi bahwa semakin banyak orang mencari ke internet untuk cara yang nyaman untuk melanjutkan pendidikan mereka. Kelas online adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gelar sarjana terakreditasi dari rumah dan terus bekerja pekerjaan penuh waktu. Sering kali seorang siswa dapat menghadiri kelas-kelas dari komputer mereka dan menjadwalkan kelas-kelas tersebut di sekitar pekerjaan mereka. Beberapa sekolah memungkinkan siswa untuk masuk ke kelas dengan nyaman. Bayangkan mengambil kelas dari kenyamanan rumah kalian sendiri dan tidak harus berurusan dengan masalah parkir, penitipan anak, makan siang, atau biaya transportasi.

kalian juga bisa mendapatkan gelar online dari perguruan tinggi online terakreditasi dan sekolah online yang mungkin tidak tersedia di daerah kalian. Pendidikan online juga merupakan pilihan yang bagus untuk siswa non-tradisional, orang cacat, orang-orang di daerah terpencil, dan orang-orang dengan pekerjaan penuh waktu atau jadwal yang tidak memungkinkan untuk pendidikan tradisional.

Pendidikan jarak jauh dapat disampaikan dalam beberapa cara. Kami akan memeriksa dua dari banyak cara pendidikan dapat disampaikan melalui internet untan ekosistem digital.

Salah satu yang paling umum adalah melalui media langsung. Dalam jenis kelas online ini, siswa biasanya masuk ke lingkungan jenis ruang obrolan yang memungkinkan tidak hanya untuk obrolan teks tetapi juga obrolan audio langsung, mirip dengan banyak program "pesan instan" populer yang banyak digunakan saat ini. Kuliah dapat didengar melalui speaker komputer atau melalui satu set headphone. Siswa berkomunikasi dengan guru dan siswa lain melalui obrolan teks atau hanya dengan berbicara ke mikrofon PC. Guru juga dapat mengizinkan siswa untuk melihatnya di jendela yang lebih kecil di monitor melalui webcam. Ceramah juga dapat direkam dan diposting ke situs web sekolah untuk memungkinkan siswa mendengarkan ceramah dan meninjau materi di kemudian hari sesuai dengan jadwal mereka, dan sebanyak yang diperlukan.

Jenis kelas online ini mengharuskan kalian berada di depan komputer pada waktu yang dijadwalkan setiap hari.

Salah satu keuntungan untuk jenis lingkungan kelas kuliah online ini adalah siswa menerima instruksi langsung dengan kelas terstruktur. Sudah diketahui bahwa siswa yang bekerja di dalam lingkungan yang terstruktur memiliki probabilitas keberhasilan yang lebih tinggi untuk menyelesaikan gelar mereka. Kerugian yang jelas adalah kurangnya fleksibilitas penjadwalan.

Variasi lain dari pengaturan ruang kelas online melibatkan pesan teks seperti email dan papan pesan. Setiap kelas dapat berbagi kotak surat grup atau sistem papan pesan, yang menjadi "ruang kelas elektronik". Instruktur umumnya memposting kuliah tentang topik studi, memposting tugas, dan memberikan pertanyaan diskusi terkait topik tersebut. Siswa dapat melihat kuliah, catatan dari instruktur dan siswa lain, dan proyek yang ditugaskan. Siswa juga dapat memposting pesan atau pertanyaan kepada instruktur dan siswa lain.

Salah satu keuntungan dari sistem ini adalah akses 24 jam ke materi pelajaran dan kemampuan untuk bekerja dengan kecepatan sendiri tanpa memperhatikan penjadwalan. Kerugiannya adalah kurangnya kontak langsung dengan instruktur.

Dalam kedua skenario, siswa diharapkan untuk masuk ke situs kelas beberapa hari per minggu. Siswa juga dapat menghubungi instruktur melalui email untuk mengajukan pertanyaan atau menerima jawaban. Ketika tugas jatuh tempo, siswa mengirimkannya ke instruktur online atau melalui email, di mana mereka dinilai dan dikembalikan. Siswa juga dapat memiliki akses ke laporan kinerja individu mereka dengan masuk ke situs web di mana informasi itu diposting. Tes juga dapat dilakukan secara online. Biasanya, kelas online berlangsung lima hingga enam minggu.

Meskipun tingkat kesulitannya sama untuk ruang kelas online seperti dalam pengaturan tradisional, internet telah meruntuhkan banyak hambatan dan menyediakan peluang pendidikan bagi orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cantiknya 22 Kue Ulang Tahun Frozen Ini Bikin Putri Kamu Enggan Memakannya

Lucunya Undangan Pernikahan Hello Kitty Cocok Buat Kamu Fans Kucing Imut Ini

Kartu Undangan Pernikahan Unik

Mukena Katun Jepang