Cantiknya 22 Kue Ulang Tahun Frozen Ini Bikin Putri Kamu Enggan Memakannya

Halo Moms, Happy Monday..

Its blue, tapi saya senang karena hari ini saya akan membagikan kepada kalian kue tart ultah frozen yang keren banget dari zmzb2c yang sengaja dibuat untuk putri kesayangan salah seorang konsumen yang akan berulang tahun rabu ini.

kue ulang tahun frozen


Ibunya berkata pada saya tentang puterinya yang sangat menyukai film animasi FROZEN dan Elsa adalah tokoh yang paling dicintainya. Saya merasa tertantang dengan pesanan baru ini, karena selain melatih skill baru, saya juga menyukai karakter Elsa di film tersebut.


Saya akan memberitahu kalian sebagian saja, tidak sepenuhnya karena saya menggunakan secret recipe untuk membuatnya sangat cantik.

cara membuat kue ulang tahun frozen

contoh kue ulang tahun frozen

foto kue ulang tahun frozen

hiasan frozen untuk kue ulang tahun

hiasan kue ulang tahun frozen

kue tart ulang tahun frozen

kue ulang tahun anak perempuan frozen

kue ulang tahun anak tema frozen

kue ulang tahun elsa


Dan karena ini untuk pesta anak, saya menggunakan susu murni sebagai pengganti air sebagai bahannya dan menambahkan telur lebih banyak dari semestinya untuk menambah cita rasa supaya lebih nikmat.

Kue ini dihias dengan menggunakan plain white vanilla icing dan juga neon blue icing yang bisa kamu beli di toko bahan kue terdekat. 3 bungkus sudah cukup untuk membuatnya menjadi indah dilihat dan enak dimakan.

Ada juga beberapa ide desain menarik untuk kue dengan karakter dari film tersebut.

kue ulang tahun frozen anna

kue ulang tahun frozen bandung

kue ulang tahun frozen disney

kue ulang tahun frozen elsa

resep kue ulang tahun frozen

kue ultah frozen sederhana

kue ulang tahun tema frozen

kue ulang tahun karakter frozen

kue ulang tahun frozen tingkat

kue ulang tahun frozen murah

kue ulang tahun frozen jakarta


Jika kalian ingin tahu lebih banyak, bisa langsung datang ke workshop saya,. Akan saya bagikan resep rahasianya serta saya ajarkan cara membentuk kue menjadi karakter yang bagus.

kue ulang tahun frozen elsa


Bagaimana menurut kalian, cantik bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucunya Undangan Pernikahan Hello Kitty Cocok Buat Kamu Fans Kucing Imut Ini

Kartu Undangan Pernikahan Unik

Bagaimana Cara Kelas Online di Perguruan Tinggi Bekerja

Mukena Katun Jepang